Cara Mengetahui ID Feedburner yang Lupa, Simpel dan Mudah

Cara Mengetahui ID Feedburner yang Lupa, Simpel dan Mudah

Halo Sobat Teknisi, apa kabar? Semoga semua baik-baik saja ya. Dimasa pandemi virus CoVid-19 seperti ini bagusnya tetap dirumah saja sesuai anjuran pemerintah, sambil mengulik hp kesayang mencari dan membaca blog yang bermanfaat. Selain mendapatkan ilmu tambahan kita juga bisa mengetahui update berita apa yang sedang menjadi trend saat ini.

Jika pada artikel sebelum ini, dibahas cara membuat rss feed pada Blogger di feedburner maka pada kesempatan yang indah akan dijelaskan cara mengetahui ID atau alamat feedburner yang lupa, simpel dan mudah.

Tidak perlu dipanjang lebarkan, untuk dapat melihat ID Feedburner milik kita, haruslah mendaftar terlebih dahulu caranya bisa dilihat di sini. Berikut ini adalah langkah-langkah mengetahui ID Feedburner:

1. Pertama kita buka dulu situs Feedburner, jika belum login nantinya akan disuruh login terlebih dahulu

2. Jika sudah akan muncul tampilan seperti ini, pilih "Title Feedburner milik Sobat" kalau punya saya Teknisi Serba Bisa



3. Jika sudah lalu pilih "Edit Feed Details" yang berada di bawah Title Feedburner

Jika sudah lalu pilih "Edit Feed Details" yang berada di bawah Title Feedburner

4. Yang saya beri kotak merah itulah ID saya...


Penutup


Begitu temen-temen cara mengetahui ID feedburner milik kita, simpan alamat id tersebut bisa dicatat dalam kertas disimpan di notepad pada komputer. Semoga artikel ini dapat membantu, selamat mencoba


Load comments