Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter Secara Permanen

Menghapus atau Menonaktifkan Akun Twitter Secara Permanen

Halo teman-teman apa kabar semoga semua baik-baik saja ya, Sosial Media merupakan salah satu kebutuhan pokok di jaman modern saat ini. Memang sih, sosial media menawarkan berbagai hal menarik diantaranya fashion, berita update, beriklan, bahkan bersosial media hanya untuk mengisi waktu luang alias gabut.

Jika Anda termasuk orang yang bisa dikatakan ketagihan dengan sosial media, salah satunya twitter. Dan kini Anda berniat untuk berhenti untuk bermain sosial media tersebut langkah yang tepat ya menghapus atau menonaktifkan akun Twitter Anda.

Jika Anda sudah yakin untuk berhenti menggunakan Twitter, lalu apa yang harus dilakukan? Caranya mudah dan juga bisa dilakukan di Desktop ataupun Smartphone.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menghaps akun Twitter secara permanen


  1. Login ke akun Twitter yang akan dihapus
  2. Pilih menu “more”
  3. Lalu pilih “Pengaturan dan privasi”
  4. Pilih “Akun”
  5. Scroll ke bawah, lalu pilih “Nonaktifkan akun Anda”
  6. Sampai disini akan ada penjelasan mengenai hal-hal akan terjadi jika menonaktifkan akun Kita, jika sudah selesai membaca pilih “Nonaktifkan”
  7. Setelah itu akan diminta memasukkan password, lalu pilih “Nonaktifkan”
  8. Sampai disini proses menghapus Akun telah berhasil
Perlu diketahui bahwa masih ada kesempatan 30 hari untuk berubah pikiran artinya akun tadi masih bisa digunakan lagi tanpa proses aktivasi, cukup login lagi menggunakan username dan password yang dimiliki maka akun Twitter akan kembali aktif.

Bersikap bijaklah dalam bersosial media, luangkan waktu untuk kegiatan lain yang juga lebih positif karena berlebihan dalam bersosial media itu boros kuota.

Cukup sekian bila ada kekurangan mohon dimaafkan, semoga bermanfaat. Terimakasih.
Load comments