Tangis Duka Kembali Berulang Doa Doa dan Doa terkirim untuk saudara kita

Tangis Duka Kembali Berulang Doa Doa dan Doa terkirim untuk saudara kita

Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa membuat Indonesia memiliki keanekaragaman flora dan fauna yang spesiesnya hanya bisa ditemukan di negeri kita tercinta ini, Indonesia. Kita patut bersyukur atas keragaman yang diberikan kepada kita dengan cara menjaga dan melestarikan. Namun dibalik keanekaragamannya tersebut Indonesia juga menjadi jalur api dunia sehingga banyak gunung-gunung yang berada di Indonesia dan kebanyakan semua itu masih aktif. Bencana alampun diprediksi akan sering mengguncang Indonesia karena posisinya tepat di tengah-tengah bumi.

Lokasi: Bendung Tirtonadi, Surakarta


Kabar duka kembali mencuat di media sosial baik di dalam negeri ataupun luar negeri, bencana gempa dan tsunami di sulteng serta tak kalah ketinggalan banjir di DKI Jakarta kemarin menambah rentetan peristiwa yang menunjukkan warga Indonesia adalah warga yang kuat yang saling bahu membahu menolong saudaranya menghadapi sebuah bencana.
 
Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa Sulawesi Tengah Khususnya Donggala & Palu. Semoga saudara kita di sana diberikan keselamatan dan kesehatan, dan Semoga saudara kita yang meninggal ditempatkan ditempat terbaik di sisi-Nya... Aamiin yaa Rabb